Home Headline Herman Deru Gubernur Paling Populer dari Pulau Sumatra

Herman Deru Gubernur Paling Populer dari Pulau Sumatra

57

Matasumsel, Palembang – Berbagai penghargaan berhasil diraih oleh Gubernur Sumatera Selatan H Herman Deru,  kali ini Suami dari Febrita Lusita Herman Deru ini kembali mendapat penghargaan dalam ajang bergengsi Jambore PR Indonesia (JAMPIRO) #6 Tahun 2020 dalam kategori paling populer di media sosial (Most Populer Leader In Social Media) yang disiarkan YouTube, di channel PR INDONESIA Magazine, Rabu (9/9).

Herman Deru satu satunya Gubernur dari Pulau Sumatra yang masuk dalam kategori bersama dengan 4 gubernur lainnya yakni Gubernur DKI Jakarta Gubernur Jawa Tengah, Gubernur Sulawesi Selatan dan Gubernur Jabar.

Founder & CEO PR Indonesia Group, Asmono Wikan, mengatakan PR Indonesia memberikan penghargaan kepada setiap sosok pemimpin yang berhasil mewujudkan reputasi positif kementerian/lembaga/pemerintah daerah/korporasi/organisasi di mata publik, khususnya netizen.

“Penghargaan tersebut kami beri nama PR Indonesia Most Popular Leader in Social Media 2020, berdasarkan hasil data kuantitatif dan analisa kualitatif tersebut, kami mengundang dengan hormat kepada bapak Herman Deru berkenan menerima penghargaan tersebut,” katanya.

Dia juga mengucapkan selamat atas prestasi ini. Seraya berharap para peraih penghargaan PR Indonesia Most Popular Leader in Social Media 2020 menjadi role model bagi para pemimpin organisasi/korporasi di semua tingkat di seluruh tanah air dalam setiap upaya memperkuat reputasi institusi/korporasi.

Herman Deru yang diwakili Kepala Dinas Kominfo Sumsel, Achmad Rizwan menyaksikan secara live streaming di Command Center Kantor Gubernur jalannya prosesi pengumuman pemenang menyebut diberikannya penghargaan tersebut tentu tidak lepas dari kinerja yang telah dilakukan Herman Deru dalam memberikan edukasi pada masyarakat Sumsel agar tetap produktif bekerja dan beraktivitas di tengah pandemi covid-19 dengan mengedepankan disiplin menjalankan protokol kesehatan.

Bahkan untuk  mendongkrak pendapatan Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) di Sumsel, Herman Deru terlibat langsung dalam promosi (endorse) produk-produk usaha mikro rakyat melalui media sosial. (MTs)